Tragis,Pelajar di Depok Jadi Korban Begal Ponsel dan Bacok Senjata Tajam

- 12 Desember 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi  seorang pelajar berinisial YS (16) jadi korban begal ponsel juga dibacok menggunakan senjata tajam
Ilustrasi seorang pelajar berinisial YS (16) jadi korban begal ponsel juga dibacok menggunakan senjata tajam /Pmj news/

PRIANGANTIMURMEWS- Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah peristiwa yang dialami seorang pelajar berinisial YS (16). Selain jadi korban begal ponsel juga dibacok menggunakan senjata tajam.

Aksi yang terbilang sadis menimpa pelajar itu terjadi pada Senin sore 11 Desember 2023 di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok. 

Kasus pencurian ini terjadi saat korban mengendari sepeda motor sambil menelepon. YS saat itu tiba-tiba dipepet tiga pelaku dengan dua sepeda motor.

Baca Juga: Diusir Paksa, Mandala Shoji Akan Layangkan Somasi ke Hotel Mewah di Kalimantan

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus pencurian ini terjadi saat korban mengendari sepeda motor sambil menelepon. YS saat itu tiba-tiba dipepet tiga pelaku dengan dua sepeda motor.

Pelaku dua mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario sambil meminta HP korban, ujar Made Budi dalam keterangannya, Selasa 12 Desember 2023.

Menurut Made, korban saat itu sempat mempertahankan ponsel miliknya. Namun, salah satu pelaku kemudian melukai YS dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ada Transaksi Rp800 Juta di Rumah Kertanegara 46, Ini Penjelasan Bidkum Polda Metro Jaya

“Korban (sempat) tidak memberikan HP tersebut, lalu salah satu pelaku membacok lengan kiri korban dengan menggunakan sajam. Setelah itu para pelaku melarikan diri,” tuturnya.

Tak menyerah sampai disitu, lanjut Made, korban masih sempat berusaha mengejar pelaku. Pada saat melakukan kenyamanan, korban kembali kena bacokan pada bagian jempol bagian atas hingga jatuh dari motor.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x