Diusir Paksa, Mandala Shoji Akan Layangkan Somasi ke Hotel Mewah di Kalimantan

- 12 Desember 2023, 20:30 WIB
 Presenter Mandala Shoji dan istri Maridha Deanova./Instagram
Presenter Mandala Shoji dan istri Maridha Deanova./Instagram /

PRIANGANTIMURMEWS - Presenter Mandala Shoji dan istrinya Maridha Deanova akan melayangkan somasi kepada mamaku hotel mewah di Kalimantan.

Somasi dilakukan karena Mandala merasa dipermalukan  oleh salah satu hotel mewah di Kalimantan yang mengusirnya secara paksa. Terlebih lagi, barang-barang pribadinya dan istrinya dikeluarkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada dirinya.

Atas kejadian itu, Mandala Shoji mengaku mengalami kerugian materiil dan imaterial. Ia telah menunjuk pengacara dan akan menempuh jalur hukum atas peristiwa memalukan tersebut.

Baca Juga: Wow, Ternyata Ada Transaksi Rp800 Juta di Rumah Kertanegara 46, Ini Penjelasan Bidkum Polda Metro Jaya

Hal ini disampaikan langsung oleh Rinto Wardana selaku kuasa hukum Mandala Shoji. Ia mengatakan, akan melayangkan somasi kepada pihak manajemen dan pemilik hotel dan memberi tenggat waktu 3x24 jam untuk merespons somasinya tersebut.

"Langkah pertama mengajukan somasi pada pihak manajemen hotel dan pemilik hotel. Kami akan kirimkan besok, malam ini kami siapkan dengan jangka waktu 3-4 hari," kata Rinto Wardana di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin 11 Desember 2023.

Ditambahkan Rinto, pihak sudah siap membuat laporan jika tak ada respons atas somasi yang pihaknya layangkan. Dugaan yang disangkakan pun berlapis. Mulai dari dugaan pengrusakan, hingga penipuan dan penggelapan.

Baca Juga: Edarkan Sabu Senilai Rp200 Juta di Jakbar, Seorang Pria Diringkus Polisi Palmerah

"Kalau tidak ada respons, maka kami akan lakukan langkah hukum pelaporan dengan adanya dugaan, pengrusakan, penipuan, penggelapan, dan pencucian uang," tandas Rinto.

Hingga kini pihak hotel belum memberikan repson dari apa yang telah dilakukan pihak Mandala Shoji dan istrinya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x