YG Entertainment Membantah Rumor Tentang Kepindahan BLACKPINK ke The Black Label, Begini Tanggapannya

- 30 Desember 2022, 21:21 WIB
Poster Blackpink
Poster Blackpink / instagram Blackpink/

PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini, penggemar K-pop digemparkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari agensi YG Entertainment. Pasalnya, BLACKPINK dikabarkan pindah agensi ke anak perusahaan YG yaitu The Black Label.

Blackpink yang mengawali karier bersama YG Entertainment semenjak tahun 2016 silam, diketahui akan habis kontraknya pada tahun 2023 mendatang.

Adanya rumor kepindahan BLACKPINK, hal itu sontak menjadi perbincangan netizen, apalagi sebelumnya beberapa artis dan idol naungan YG Entertainment baru saja meninggalkan agensinya tersebut.

Baca Juga: Akankah BLACKPINK Mundur dari YG Entertainment Setelah iKON? Agensi Menjawab!

Seperti aktor Dongwon, seluruh member Boy Group Ikon dan 2 member Bigbang, Taeyang dan Daesung yang sebelumnya sudah meninggalkan YG Entertainment.

Dengan rumor hengkannya Blackpink dari YG yang viral di sosial media, membuat para fans blackpink yang sering disebut Blink menjadi riuh dan mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

Terkait rumor kabar kepindahan Blackpink ke The Black Label yang viral dan menjadi gaduh di sosial media, YG Entertainment pun akhirnya buka suara.

Dikutip priangantimurnews dari laporan Soompi, YG Entertinment dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa laporan itu tidak benar.. "Kabar ini tak berdasar," tegas perwakilan YG Entertainment mengklarifikasi rumor yang beredar.

Baca Juga: Inilah Resolusi Ciro Alves Pemain Persib Bandung Untuk Putaran ke-2 Liga 1 di Tahun 2023

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram Panncafe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x