Jelang Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto,Masjid Rahmatullah Perum BRP Lakukan Persiapan

- 25 Oktober 2023, 11:04 WIB
Sebagian bapak-bapak jamaah Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya sedang melakukan persiapan jelang dilaksanakannya Tabligh Akbar bersama Ustadz Wijayanto besok Kamis,26 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Sebagian bapak-bapak jamaah Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya sedang melakukan persiapan jelang dilaksanakannya Tabligh Akbar bersama Ustadz Wijayanto besok Kamis,26 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Besok,Kamis 26 Oktober 2023 penceramah kondang nasional, Ustadz Wijayanto Insya Allah akan menyapa warga Tasikmalaya dalam acara Tabligh Akbar Edisi Spesial.

Masjid Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya yang akan menjadi tempat acara Tabligh Akbar tersebut mulai berbenah. Persiapan sudah dilakukan sejak Senin malam. Dimulai dengan dilaksanakannya rapat koordinasi antara management Ustadz Wijayanto dan DKM Rahmatullah.

Persiapan berlanjut pada Rabu pagi dengan dilaksanakannya kerja bakti di sekitar lingkungan Masjid terbesar kedua setelah Masjid Agung ini. Kerja bakti yang melibatkan seluruh jamaah ini menyasar pembersihan masjid bagian dalam sampai halaman masjid.

Baca Juga: Profil Singkat Ustadz Wijayanto yang Akan Hadir di Masjid Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya

Suasana hangat dan kebersamaan sesama jamaah Rahmatullah begitu terasa dalam kerja bakti ini.

Ketua DKM Rahmatullah,H.Nana Nur Sumarna,S.Pd.M.M mengatakan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan dalam rangka persiapan acara Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto pada Kamis besok ini membuktikan kebersamaan sesama jamaah masjid Rahmatullah begitu solid.

"Kebersamaan di Rahmatullah begitu luar biasa. Asal diinformasikan ada suatu kegiatan, para jamaah dengan antusias pada datang. Ibu-ibunya juga walau tidak datang langsung tapi mereka mengirim makanan atau minuman,"kata Nana.

Terkait persiapan acara Tabligh Akbar Ustadz Wijayanto yang diprakarsai oleh Khalifah Tour ini, Nana mengatakan bahwa persiapan sudah hampir 90 pesen.

Baca Juga: Tim Asesor BAN PAUD PNF Visitasi PAUD KB Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya

"Kami dari DKM Rahmatullah sudah siap untuk melaksanakan acara Tabligh Akbar besok. Termasuk untuk tempat jamaah yang akan hadir. Untuk mengantisipasi membludaknya jamaah kami sedang memasang tenda di samping kanan teras Rahmatullah. Ini sebagai antisipasi karena kapasitas ruang utama dan teras Rahmatullah hanya bisa menampung sekitar 1000 jamaah,"lanjut Nana.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x