Profil Singkat Ustadz Wijayanto yang Akan Hadir di Masjid Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya

- 21 Oktober 2023, 22:23 WIB
/

PRIANGANTIMURNEWS- Penceramah Nasional Ustadz Wijayanto dipastikan akan menyapa warga Kota Tasikmalaya pada acara Tabligh Akbar Edisi Spesial.

Tabligh Akbar yang diprakarsai oleh DKM Rahmatullah dan bekerja sama dengan salah satu Travel Umrah ini akan digelar di Masjid Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan pada Kamis,26 Oktober 2023 mulai pukul 08:00 WIB pagi.

Ustadz Wijayanto adalah penceramah yang dalam menyampaikan dakwahnya ini dengan gaya dantai dan kocak. Ustadz Wijayanto dengan ciri khas ceramahnya diselipi humor kritis dan  cerdas yang sesuai dengan realita kekinian.

Baca Juga: Ditinggal Sholat Subuh, Sepeda Motor Raib Digondol Maling di Perum BRP Panglayungan

Tentu masih banyak yang belum mengenal jauh profil penceramah yang viral juga di media sosial ini. Berikut priangantinurnews.pikiranrakyat.com akan menyajikan profil singkat dari penceramah Fenomenal ini dilansir dari halaman Stekom.

Ustadz Wijayanto lahir di Solo ,Jawa Tengah pada 27 Desember 1968. Wijayanto mengenyam pendidikan SD sampai SMA di Solo. Semasa SD dia juga belajar di Majelis Tafsir Diniyah. Saat Wijayanto SMP dan SMA beliau juga belajar di Pondok Pesantren Al Islam.

Memasuki masa kuliah, Wijayanto melanjutkan menuntut ilmu ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Kalijaga sampai pada 1992 lulus sebagai Sarjana Ilmu Tarbiyah. Masih ditahun yang sama, Wijayanto berhasil menyelesaikan S1 dalam bidang ilmu Antropologi di Universitas Gadjah Mada.

Baca Juga: Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Akan Canangkan Pengajian Bulanan Tingkat RW

Wijayanto melanjutkan studi ke Universitas Islam Internasional Islamabad mengambil jurusan Master Sosiologi dan lulus pada 1997.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x