Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Akan Canangkan Pengajian Bulanan Tingkat RW

- 19 Mei 2023, 17:35 WIB
Acara halal bihalal dan silaturahmi warga Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 19 Mei 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Acara halal bihalal dan silaturahmi warga Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 19 Mei 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai upaya memperkuat pondasi agama di wilayah Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, lurah Panglayungan Wasliman Solihat, SE mencanangkan agenda pengajian rutin bulanan di tiap RW.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wasliman Solihat, SE dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi warga Kelurahan Panglayungan pada Jum'at, 19 Mei 2023.

" Kami beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Panglayungan akan mencanangkan pengajian rutin bulanan di tiap RW, " ujar Wasliman.

Baca Juga: Twibbon Terbaru Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2023, Segera Download di Sini, Untuk Meramaikannya

Dalam kesempatan acara ini pula, Wasliman Solihat menyampaikan bahwa Kelurahan Panglayungan dalam pelaksanaan zakat fitrah pada Idul Fitri yang lalu merupakan pengumpul zakat fitrah tertinggi se Kecamatan Cipedes.

" Alhamdulillah, berkat kerjasama seluruh elemen dari RT, RW, DKM dan tokoh masyarakat di Kelurahan Panglayungan, pada Idul Fitri yang lalu Kelurahan Panglayungan menempati peringkat pertama terbanyak dalam pengumpulan zakat fitrah, " lanjut Wasliman.

Peningkatan perolehan zakat fitrah di Kelurahan Panglayungan masih menurut Wasliman mengalami peningkatan sebesar 100 persen.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x