Alhamdulillah! 4.138 Warga Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Terima Bansos Beras 10 Kilogram

- 30 April 2023, 15:51 WIB
Warga Kelurahan Panglayungan antri dengan tertib untuk menerima bansos beras 10 kg dari pemerintah pada Ahad, 30 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Warga Kelurahan Panglayungan antri dengan tertib untuk menerima bansos beras 10 kg dari pemerintah pada Ahad, 30 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 4.138 warga Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya mulai hari Sabtu, Ahad dan Senin, telah dan akan menerima bansos beras.

 

Bansos beras sebanyak 10 kg tersebut merupakan bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui Badan Urusan Logistik (Bulog).

Untuk Kota Tasikmalaya sendiri sebanyak 157.749 warga mendapatkan bantuan pangan dari pemerintah ini.

Baca Juga: Inilah Penyebab Bansos Anda Tidak Cair, Simak Penjelasannya!

Sementara untuk Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya warga yang berhak pendapat bantuan beras 10 kg ini sebanyak 4.138 warga.

Terlihat dari pantauan kami, warga Kelurahan Panglayungan yang terjadwal menerima bansos hari kedua, Ahad 30 April 2023 dari pukul 8:00 WIB sudah antri di depan Aula Kelurahan tempat bansos beras tersebut akan disalurkan.

Pihak Kelurahan Panglayungan, sudah menyusun jadwal terkait penyaluran bansos beras ini. Mekanisme penyaluran yakni dengan membagi jadwal menjadi 3 hari. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x