Jelang Berakhirnya Ramadan, Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Berbagi Takjil

- 14 April 2023, 22:13 WIB
Lurah Panglayungan Wasliman Solihat berpose bersama Ketua LPM dan mitra kerja lainya pada acara berbagi takjil pada Jum'at, 14 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Lurah Panglayungan Wasliman Solihat berpose bersama Ketua LPM dan mitra kerja lainya pada acara berbagi takjil pada Jum'at, 14 April 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan membuat seluruh umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan.

 

Menjelang berakhirnya bulan Ramadan 1444 H, Kelurahan Panglayungan bekerjasama dengan mitra kerjanya pada Jum'at, 14 April 2023 menggelar kegiatan berbagi takjil.

Kegiatan yang dipusatkan di depan Kantor Kelurahan Panglayungan Jalan Ampera Kota Tasikmalaya ini sekaligus dikaitkan dengan Jum'at Berkah.

Baca Juga: Blewah yang segar dan kaya khasiatnya!, Hidangan Takjil saat buka puasa, Apa saja khasiatnya? Ini dia!

Hal ini diungkapkan oleh Lurah Panglayungan Wasliman Solihat, SE kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Jum'at, 14 April 2023 di lokasi kegiatan.

"Sore ini Jum'at, 14 April 2023, kami dan seluruh staff Kelurahan Panglayungan bekerjasama dengan LPM Kelurahan Panglayungan, Karang Taruna, para kader PKK dan Posyandu di wilayah Kelurahan Panglayungan mengadakan kegiatan berbagi takjil. Sekaligus mengisi kegiatan Jum'at Berkah," ujar Wasliman.

Kegiatan berbagi takjil ini diberikan kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat juga para pejalan kaki yang melintas di depan Kantor Kelurahan.

Baca Juga: Rekomendasi Takjil Untuk Melepas Dahaga Saat Puasa, Berikut Resep Minuman Es Kolang Kaling Temani Saat Berbuka

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x