Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar Merasa Puas Atas Kerja Tim Dokter yang Cepat dan Profesional

- 21 Oktober 2023, 21:00 WIB
Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta/ANTARA/
Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta/ANTARA/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Anis dan Muhaimin sangat mengapresiasi kerja tim dokter yang telah melakukan pemeriksaan terhadap mereka dengan cepat dan profesional.

Dikabarkan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan pada Sabtu 21 Oktober 2023 yang dimulai pukul 07.15 WIB hingga pukul 16.07 WIB.

Baca Juga: MK Putuskan Capres Cawapres Usia 40 Tahun dan Pernah dan Sedang Jadi Kepala Daerah, Ini Kata Bima Arya

Anies Baswedan menyatakan kepuasannya dengan kecepatan dan efisiensi pemeriksaan kesehatan tersebut.

"Alhamdulillah pemeriksaan dilakukan secara cepat, efisien, dan profesional," kata Anies.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari persiapan mereka untuk mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Diusulkan Jadi Cawapres Dampingi Prabowo, Berikut Keterangan Ketum Golkar

Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden diketahui akan digelar dan berlangsung pada 19-25 Oktober 2023, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x