BIKIN MELONGO! Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Ungkap Hal Tak Biasa Jelang Lawan Persib di Liga 1 2023-2024

- 21 Oktober 2023, 13:00 WIB
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra ungkap hal mengerikan jelang lawan Persib
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra ungkap hal mengerikan jelang lawan Persib /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Laga besar Borneo FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim berada di papan atas kelasmen Liga 1.

Di bawah asuhan pelatih Pieter Huistra, Borneo FV yang saat ini berada di puncak klasmen tentunya ingin memenangkan dua laga kandang terakhir mereka.

Adapun dua laga kandang Borneo FC yaitu melawan Persib Bandung pada 21 Oktober, kemudian di laga terakhir putaran pertama menghadapi Dewa United pada pekan ke-17 Sabtu 28 Oktober di Segiri Samarinda.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Ini Paling Diantisiapasi Oleh Borneo FC! Siapa Saja?

"Kami memiliki dua laga kandang yang akan datang pertama melawan Tim besar Persib Bandung. Jadi kami ingin menyiapkan sebagus mungkin untuk laga penting ini," kata Pieter Huistra.

Meski begitu, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tetap menaruh perhatian lebih pada lawannya yang sedang dalam tren positif.

"Delapan laga beruntun tak terkalahkan akan menjadi laga yang sangat berat dan seru. Tentunya Persib, saya rasa semakin kuat dan semakin tangguh akan sangat bagus jika laga ini diantisipasi sejak awal, jadi sekarang adalah latihan keras bagi kami Borneo FC," kata Pieter Huistra.

Baca Juga: David Da Silva Berhasil Menyamai Rekor Gol Legenda Persib Bandung! DDS Langsung Ungkap Hal Tak Biasa

Sementara Persib Bandung tak takut bertandang di cuaca yang panas dengan suhu 36 derajat celcius di Samarinda untuk menghadapi Borneo FC.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x