Penceramah Nasional Buya Yahya Akan Hadir di Masjid Besar Panjalu Ciamis,Catat Waktunya!

- 25 Oktober 2023, 06:43 WIB
Ketua Panitia Maulid Akbar Al Bahjah Ciamis,Encep Muhammad Romli (kiri) bersama Buya Yahya yang akan hadir di Masjid Besar Panjalu Ciamis pada Kamis,26 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua Panitia Maulid Akbar Al Bahjah Ciamis,Encep Muhammad Romli (kiri) bersama Buya Yahya yang akan hadir di Masjid Besar Panjalu Ciamis pada Kamis,26 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Penceramah Nasional Buya Yahya akan menyapa warga Ciamis dan sekitarnya pada Kamis,26 Oktober 2023.

Ulama Kharismatik ini akan hadir di Masjid Besar Panjalu Ciamis dalam acara bertajuk 'Maulid Akbar Al Bahjah Ciamis'.


Al Bahjah sendiri adalah Lembaga yang bergerak dalam bidang pengembangan pendidikan ,dakwah dan sosial yang berpusat di Cirebon.

Baca Juga: Inilah 4 Judul Film Indonesia Terbaru, yang Siap Tayang di Bioskop Pada Lebaran 2023, Ada Buya Hamka

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia 'Maulid Akbar Al Bahjah' Encep Muhammad Romli kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Selasa,24 Oktober 2023.

Encep Muhammad Romli mengatakan acara Maulid Akbar Al Bahjah ini sekaligus dikaitkan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 Hijriyah.

Masih kata Encep ribuan jamaah akan hadir dalam acara yang akan digelar pada Kamis Malam mulai pukul 20:00WIB tersebut.

"Keterkenalan Buya Yahya tentu akan menjadi daya tarik masyarakat untuk hadir pada acara Maulid Akbar Al Bahjah ini. Estimasi jamaah yang akan hadir diperkirakan tidak kurang dari 10 ribu jamaah,"ujar Encep.

Dalam acara Kamis malam nanti kata Encep selain masyarakat umum, akan hadir juga para pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis.

Baca Juga: Beberapa Keistimewaan Bulan Ramadhan Menurut Buya Yahya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x