Habib Luthfi Hadir di Deklarasi Prabowo-Gibran, Sebut Tepat Pilih Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

- 26 Oktober 2023, 07:00 WIB
Habib Luthfi hadir di deklarasi Prabowo-Gibran./Tangkapan layar Youtube/Gerindra TV/
Habib Luthfi hadir di deklarasi Prabowo-Gibran./Tangkapan layar Youtube/Gerindra TV/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Habib Luthfi hadir dalam kegiatan Deklarasi Prabowo-Gibran di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

Kehadiran Habib Luthfi turut menyita perhatian apalagi pernyataan terkait pilihan Prabowo yang dinilai tepat memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangannya untuk maju di kontestasi Pilpres 2024.

"Tepat pilihan Prabowo mengangkat Gibran menjadi wakil presiden," tegas Habib Luthfi. 

Baca Juga: Megawati Umumkan Mahfud MD Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Begini Alasannya

Anggota Dewan Kepresidenan yang bernama asli Muhammad Luthfi Ali Yahya tersebut menyampaikan pandangannya terhadap pilihan Gibran Rakabuming Raka yang dipilih oleh Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden.

Hal itu disampaikan Habib Luthfi sebelum memimpin doa saat mengikuti deklarasi Prabowo Subianto di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Habib mengaku memberikan jawaban bahwa dipilihnya Gibran sebagai pasangan Prabowo dapat meningkatkan eksistensi generasi muda, khususnya menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.

Baca Juga: Bila Prabowo-Ganjar Dipasangkan, Pilpres Satu Putaran akan Menang Telak, Ini

"Kapan memberikan generasi muda untuk maju ke depan? Kita punya Mas Gibran, itulah untuk mengangkat kaum pemuda ke depan sehingga menjadi Indonesia Emas," kata Habib Luthfi dikutip dari Gerindra TV.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Gerindra Tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x