Tragedi Pecahnya Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus, Polresta Banyumas Lakukan Penyelidikan

- 26 Oktober 2023, 13:30 WIB
Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus telan korban jiwa hingga Polresta Banyumas Lakukan Penyelidikan./ANTARA/Sumarwoto
Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus telan korban jiwa hingga Polresta Banyumas Lakukan Penyelidikan./ANTARA/Sumarwoto /

PRIANGANTIMURNEWS - Polresta Banyumas melakukan penyelidikan atas insiden tang terjadi di wahana jembatan kaca Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas yang mengakibatkan meninggalnya satu orang wisatawan asal Cilacap.

Kejadian memilukan terjadi di sebuah kawasan wisata di Kabupaten Banyumas tepatnya di wahana jembatan kaca, kawasan wisata Hutan Pinus Limpakuwus (HPL), Kabupaten Banyumas pada Rabu 25 Oktober 2023.

Jembatan kaca di kawasan wisata HPL tiba-tiba pecah dan mengakibatkan seorang pengunjung meninggal dunia dan seorang lainnya luka-luka.      

Baca Juga: Kronologi Jembatan Kaca Hutan Pinus Limpakuwus Pecah, Satu Orang Meninggal Dunia

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu membenarkan insiden tersebut yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB

"Tadi, sekitar pukul 10.00 WIB, kami mendapat informasi bahwa ada kecelakaan, di mana ada orang yang jatuh dari wahana jembatan kaca," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu dikutip dari Antara.

Setelah menerima laporan insiden tersebut pihaknya segera mendatangi kawasan wisata dan memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP). 

Baca Juga: Jembatan Namu Ukur Rusak Parah di Langkat Memakan Dua Korban, Ini Kronologinya

Dari informasi yang ia dapat di lokasi kejadian, korban merupakan pengunjung asal Cilacap yang tergabung dalam satu rombongan wisata berjumlah 11 orang. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x