Kasus Subang! Anjas Asmara: Efek Domino dan Saling Tersandera Kepentingan

- 27 Oktober 2023, 18:00 WIB
Anjas Asmara sebut ada saling tersandera kepentingan antar tersangka./Tangkapan layar Youtube/Anjas Asmara
Anjas Asmara sebut ada saling tersandera kepentingan antar tersangka./Tangkapan layar Youtube/Anjas Asmara /

PRIANGANTIMURNEWS  - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terbilang cukup lama karena memasuki tahun ketiga. Netizen bertanya-tanya siapa yang ada dibalik Yosep yang membuat kasus ini begitu lamban selesai.

Kuasa hukum Yosep, Rohman Hidayat pernah berkata di beberapa wawancara media massa dan media sosial terkait kliennya sebelum kliennya ditetapkan menjadi tersangka.

Ia mengatakan bahwa jika pun kliennya adalah tersangka pembunuhan Bu Tuti dan Amel maka tidak perlu menunggu sampai 2 tahun, mereka pasti menjadi tersangka. 

Baca Juga: Kasus Subang: Golok dan Stick Golf Jadi Alat Untuk Habisi Bu Tuti dan Amel, Danu Ungkap Semuanya

Namun kini, Rohman Hidayat kembali dengan pernyataan baru yaitu jika seandainya kliennya adalah pelaku maka setingkat Polsek pun tentu akan menangkap mereka tidak perlu harus dibawa dan ditangani Polda. 

Pernyataan tersebut seolah-olah mengisyaratkan bahwa kliennya adalah sosok yang lemah atau tidak punya backing orang yang berkuasa sehingga seharusnya di level Polsek pun bisa ditetapkan tersangka. 

Pernyataan tersebut juga membuat kuasa hukum Danu bertanya-tanya mengapa seorang Yosep yang bukan high profile baru bisa ditetapkan sebagai tersangka di tingkat Polda dan itupun sudah memasuki tahun ketiga penyelidikan. Siapa yang ada di belakang Yosep, Arigi dan Abi. 

Lebih lanjut Youtuber Anjas Asmara juga berpikiran demikian. Youtuber yang sering membagikan update terbaru terkait Kasus Subang ini juga bertanya-tanya siapa yang melindungi, menutupi, dan merencanakan kasus ini sampai harus begitu lama diselesaikan.

Subang Baca Juga: Kasus Subang: Yosep, Arigi dan Abi Diambil Sampel Darah, Cocok dengan Dua DNA Asing?

Ia beranggapan bahwa kasus ini seperti banyak tangan yang saling menyandera kepentingan masing-masing.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas Asmara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x