Polri dan Polres Tasikmalaya Jelang Pemilu 2024 Lakukan Hal Ini

- 27 Oktober 2023, 11:45 WIB
Irjen Pol Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si dan Kapolres Tasikmalaya Ketua PC NU sedang melepas Babinmas dan Babinsa serahkan bantuan sembako.
Irjen Pol Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si dan Kapolres Tasikmalaya Ketua PC NU sedang melepas Babinmas dan Babinsa serahkan bantuan sembako. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Berbagai upaya untuk menjaga kondlusifitas keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan juga negara.

Mabes Polri Republik Indonesia termasuk Polres Tasikmalaya dan juga bersama TNI Kodim 0612 Tasikmalaya terus melakukan OPS Nusantara Cooling System' 2023-2024.

Selain menjaga kondlusifitas Mabes Polri dan juga Polres Tasikmalaya melakukan Bakti Sosial (Baksos) yang diberikan kepada anak Yatim Piatu, lansia, jompo dan juga masyarakat miskin.

Baca Juga: Ketua KPK Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Datangnya Sesuputan Masuk Lewat gedung Rupatama

Sedikitnya ada sebanyak 1.500 paket sembako, diberikan secara simbolis dan juga langsung diantarkan dan diberikan oleh Babinmas dan juga Babinsa dengan menggunakan sepedah motor.

Bakti sosial dan OPS Nusantara Cooling System 2023-2024 ini untuk menjaga kondlusifitas menjelang pemilu.

"TNI Polri dan juga masyarakat sama sama memiliki  tugas untuk menciptakan iklim yang kondlusif, tidak terpecah belah, sehingga, suasana pemilu  2024 nanti berjalan dengan aman,"kata  Irjen Pol Asep Edi Suheri, S.I.K., M.Si Jumat 27 Oktober 2023.

Baca Juga: Permudah Pengambilan Bansos Sembako PKH, PT Pos Indonesia Tetap Buka pada Hari Libur dan Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x