Kasus Subang: Golok dan Stick Golf Jadi Alat Untuk Habisi Bu Tuti dan Amel, Danu Ungkap Semuanya

- 27 Oktober 2023, 14:14 WIB
Danu ungkap dua alat untuk habisi Amel dan Ibu Tuti dalam pembunuhan Kasus Subang.
Danu ungkap dua alat untuk habisi Amel dan Ibu Tuti dalam pembunuhan Kasus Subang. /YouTube/Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua alat bukti, golok dan stick golf menjadi alat untuk menghabisi Bu Tuti dan Amel. Kedua alat tersebut hingga kini masih dalam pencarian Polda Jawa Barat.

Tim kuasa hukum Danu menyampaikan bahwa Danu mengakui adanya dua alat yang dipakai untuk menghabisi Bu Tuti dan juga Amel. Kedua alat tersebut adalah golok dan stick golf.

Golok sedang dalam masa pencarian. Meskipun begitu sarung golok sudah berhasil ditemukan terkubur di sebuah kubangan di bawah tanah yang menjadi tempat pembuangan sampah.

Baca Juga: Kasus Subang: Kejanggalan Yoris dan Kebohongan Danu 2 Tahun Lalu Terungkap

Sementara Stick Golf sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah sudah berada di tangan Polda Jawa Barat atau belum.

Saat penangkapan Yosep, Arigi, Abi dan Bu Mimin, di rumah Bu Mimin sekitar pukul 05.00-06.00 pagi oleh Polda Jawa Barat hanya Bu Mimin yang diberangkatkan pukul 09.00 pagi karena diminta untuk mencari sejumlah barang bukti yang terkait dengan keterangan Danu. 

Selain dua alat bukti; Golok dan Stick Golf berdasarkan keterangan dari Polres Subang di tahun 2021 bahwa polisi menemukan papan penggilasan yang digunakan untuk menghabisi Amel. 

Baca Juga: Kasus Subang: Yosep Tertekan di Tahanan, Yoris Lelah dan Meminta Sang Papa Tidak Berbohong dan Banyak Sandiwa

Kronologi Pembunuhan versi Danu

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Anjas Asmara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x