Ketum PSI Kaesang Pangarep Minta Generasi Millenial Jangan Golput Pemilu 2024

- 11 Oktober 2023, 07:09 WIB
Diskusi dengan generasi millenial Tasikmalaya Ketum PSI, Kaesang minta  jangan golput pemilu 2024.
Diskusi dengan generasi millenial Tasikmalaya Ketum PSI, Kaesang minta  jangan golput pemilu 2024. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah semakin dekat. Tak heran jika pemangku kepentingan dari elemen partai politik terus menerus road show ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Moment road show pun dilakukan oleh seluruh pelaku kepentingan dari berbagai partai politik, termasuk dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang digemari kebanyakan oleh kaum milenial.

Untuk memastikan mendapat kan dukungan juga untuk menambah keyakinan kepada para pemilih yang memiliki hak suara khususnya bagi kau milenial di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Demokrat Siap Buka Lembaran Baru, AHY: Kami Tegaskan Partai sudah Move On

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak Ngopi Darat (Ngopdar) bersama ratusan generasi millenial yang tergabung dalam Gerakan Generasi Millenial Indonesia (GGMI) DPD Kabupaten Tasikmalaya.

Kaesang ngajak ngopi didarat kepada ratusan kaum milenial berlokasi di Kebon Djati Coffee Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kedatangan Kaesang Pangarep tidak sendiri, tetapi didampingi Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka dan sebagian Dewan Pengurus Pusat PSI. 

Baca Juga: Putra Bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, Jadi Ketua Umum PSI

Dalam ngopi bareng dengan kaum milenial yang diberi tema menyongsong masadepan milenial Indonesia, Kaesang juga memberikan ruang atau kesempatan kepada para milenial.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x