Demokrat Siap Buka Lembaran Baru, AHY: Kami Tegaskan Partai sudah 'Move On'

- 9 September 2023, 16:00 WIB
 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu 9 September 2023./ Antara/Fath Putra
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu 9 September 2023./ Antara/Fath Putra /

PRIANGANTIMURNEWS- Partai Demokrat sudah move on dan membuka lembaran baru dari dinamila politik yang terjadi belakangan ini.

Ungkapan itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu 9 September 2023.

"Seperti yang telah saya sampaikan di taman politik ini beberapa hari yang lalu, pada Senin, 4 September yang lalu, saya menyampaikan bahwa Demokrat telah move on dan tentunya menyongsong hari-hari baik ke depan. Kita menyongsong peluang-peluang dan juga penuh harapan," kata AHY.

Baca Juga: Legowo Tak Jadi Bacawapres, AHY Doakan Semoga Anies-Cak Imin Sukses di Pilpres 2024

Pada sambutannya itu, AHY juga mengatakan 9 September merupakan tanggal yang bersejarah. Sebab, segenap kader merayakan hari jadi partai, sekaligus memperingati hari lahir Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Hari ini, 9 September merupakan hari yang bersejarah, tanggal yang selalu kita kenang, kita peringati, dan kita jadikan sebagai momentum sejak berdirinya partai. Tepat hari ini juga adalah ulang tahun ke-74 founding father kita, Bapak SBY," katanya.

Perayaan HUT Partai Demokrat kali ini, sambung AHY, sedikit berbeda karena dirayakan secara sederhana di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Nasdem Rangkul Ketum PKB Cak Imin Duet dengan Anies, Demokrat Sebut Persetujuan Secara Sepihak

"Hari ini sedikit berbeda, 9 September kali ini kita ingin adakan secara sederhana saja, di DPP Demokrat, karena kita tahu ada peristiwa yang juga tentunya berdampak secara tidak langsung kepada keluarga besar Partai Demokrat," imbuhnya.

Meskipun demikian, AHY menegaskan Partai Demokrat telah move on dan siap menyongsong peluang dan harapan baru. Dia juga berterima kasih kepada kader yang telah menjaga spirit sukacita HUT Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x