Akhir Laga Yang Manis! Persib Melesat, Levy Madinda Dipaksa Stay Oleh Bojan Hodak! Benarkah? Cek Faktanya

- 29 Oktober 2023, 13:00 WIB
Levy Madinda yang diduga ditahan Bojan Hodak.
Levy Madinda yang diduga ditahan Bojan Hodak. /YouTube/Kabar PERSIB Terkini HD/

PRIANGANTIMURNEWS - Bojan Hodak mengakui dampak besar gol cepat tim Persib.

Persib naik ke posisi runner up di Liga 1, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sangat gembira dengan respon yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Pertandingan lawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2023-2024, menurut Bojan Hodak para pemainnya menunjukkan respon yang sangat positif dalam menghadapi permainan PSS Sleman.

Baca Juga: Tahan Imbang Borneo FC! 2 Pemain Persib Bandung Jadi Sorotan

"Sejak awal pertandingan menurut saya pertandingan ini berjalan dengan baik, kami melakukan tekanan sejak awal dan berhasil mencetak gol cepat, hal ini sangat penting," kata Bojan Hodak.

Walaupun begitu Bojan Hodak merasa timnya sempat melakukan beberapa kesalahan yang akhirnya dimanfaatkan oleh PSS Sleman yang mencetak gol melalui Kim Jefri Kurniawan.

"Di babak pertama kami juga melakukan beberapa kesalahan dan seperti yang pernah saya katakan mereka merupakan lawan yang berbahaya jika kami melakukan kesalahan mereka akan menghukum kami inilah alasan mengapa mereka bisa mencetak gol," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga: Bobotoh Singgung Bojan Hodak dan Luis Milla! Akankah Terjerumus Ke Lubang yang Sama, Buat Persib Menderita?

Di babak kedua Bojan Hodak tidak membuat banyak perubahan saat timnya memulai pertandingan skema permainan yang telah terbukti efektif di babak pertama tetap diterapkan di babak kedua yang akhirnya menghasilkan gol tambahan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x