Peletakan Batu Pertama Ruang Kelas Putri PPAT HQ oleh Bupati Tasikmalaya, Panen Raya Melon Inthanon di GH HQ

- 10 September 2023, 07:35 WIB
Sekda Kabupaten Tasikmalya (kiri) mewakili Bupati Tasikmalya berdo'a bersama usai meletakan batu pertama ruang kelas putri PPAT HQ/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN/
Sekda Kabupaten Tasikmalya (kiri) mewakili Bupati Tasikmalya berdo'a bersama usai meletakan batu pertama ruang kelas putri PPAT HQ/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Tasikmalaya yang diwakili Sekda Kabupaten Tasikmalya meletakan batu pertama pembangunan gedung ruang kelas putri di PPAT HQ, pada Sabtu 9 September 2023.

Pada acara itu juga sekaligus launching penerimaan santri baru tahun pelajaran 2024-2025 dan panen raya melon jenis Inthanon.

Sekda (Sekretaris daerah) Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. Mohamad Zen, mewakili Bupati Tasikmalaya yang berhalangan hadir untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung PPAT HQ khuhus santriwati.

Baca Juga: Melon Premium Jenis Inthanon Dari Thailand Tumbuh Kembang di Tasikmalaya, Rasa Manis dan Crunchy

Juga terpantau oleh priangantimurnews.pikiran.rakyat.com, Camat Kecamatan Manonjaya, Kadir, S.Sos bersama unsur muspika menghadiri acara tersebut.

Pada acara yang melibatkan para orang tua santri itu terlihat sangat meriah, apalagi saat Pimpinan PPAT HQ (Pondok Pesantren Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an) UCR, memberikan sambutan yang dihiasi dengan beberapa bahasa pantun.

Dalam sambutanya, Ustadz Cecep Iwan Ridwan S.Th.I, M.Pd melontarkan pantun pembuka yang dikatakanya dalam bahasa sunda, "sayuran jeung daun emping, meser duren make koran, haturan wilujeng sumping, dipasantren alam tahfidz hamalatul qur'an,"yang dalam bahasa Indonesianya, Selamat Datang di Pesantren Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an.

Baca Juga: Auto Meriah! Sensasi Panen Raya Melon di Agro Digital Tasikmalaya!

Cecep juga memperkanalkan dan menjelaskan sejarah singkat dari nama Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an yang berada dibawah yayasan hamalatul qur'an Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x