Destinasi Wisata Wahana Alam Parung (WAP) di Kabupaten Tasikmalaya yang Tetap Mempesona!

- 29 Oktober 2023, 22:30 WIB
*  Kolam Renang dengan sumber air alami, salah satu wahana di Destinasi Wisata Wahana Alam Parung Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
* Kolam Renang dengan sumber air alami, salah satu wahana di Destinasi Wisata Wahana Alam Parung Kabupaten Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Rutinitas dan kesibukan sehari-hari akan menyebabkan kejenuhan. Aktivitas di tempat pekerjaan selain menyebabkan kejenuhan juga memicu kelelahan dan stress.

Jika kondisi tersebut tidak cepat diatasi ,maka akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Itulah sebabnya ,Anda harus meluangkan waktu untuk memutus kejenuhan tersebut dengan berlibur.

Bagi Anda yang masih bingung memilih destinasi wisata yang murah tapi menawarkan fasilitas keindahan alamnya, Anda bisa berkunjung ke Wahana Alam Parung (WAP).

Baca Juga: Desa Sukamaju Memiliki 3 Potensi Wisata Curug Mariuk, Cidora dan Dengdeng

Destinasi ini menawarkan  suasana perbukitan segar dan hijau. Wahana Alam Parung letaknya sangat gampang dijangkau. WAP Terletak di Kampung Parung Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

Waktu tempuh dari pusat Kota Tasikmalaya hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 1 jam. Fasilitas yang merupakan unggulan dari WAP ini selain pemandangannya yang indah juga terdapat kolam renang dengan sumber air alami.

Tenang saja! di WAP ini juga selain terdapat air kolam renang alami terdapat juga fasilitas lainnya yang akan membuat liburan Anda dan keluarga makin seru.

Baca Juga: Kronologi Kampung Turis di Kawasan Wisata Pangandaran Terbakar

"Selain terdapat air kolam alami,di WAP ini juga ada wahana sepeda gantung,mini zoo,prosotan pelangi,playground
dan panggung hiburan,"ujar General Manager WAP, Rohmat Ainal Yakin kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Ahad,29 Oktober 2023.

Kata Rohmat,WAP juga sangat cocok dijadikan tempat edukasi pelatihan manasik haji bagi anak-anak sekolah terutama anak-anak yang sekolah dari lembaga-lembaga Islam.Untuk tiket masuk ke Wahana Alam Parung ini kata Rohmat disamping murah juga ada program promo potongan sampai 20 persen.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x