10 Anggota Gangster Ditangkap Polisi, Salah satu Nekat Todongkan Senjata Tajam ke Polisi

- 30 Oktober 2023, 06:28 WIB
Salah seorang anggota gengster todongkan senjata tajam ke Polisi saat mau diyangkap di Pakansari Cibinong Bogor
Salah seorang anggota gengster todongkan senjata tajam ke Polisi saat mau diyangkap di Pakansari Cibinong Bogor /Tangkap layar Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Perilaku gangster, sudah menjadi-jadi. Tindakan mereka hanya meresahkan masyarakat, tetapi juga berani melawan petugas .

Tindakan nekat itu dilakukan anggota gangster di Pakansari. Di sini anggota gangster berani todongkan senjata tajam (Sajam) ke Polisi.

Anehnya anggota gengster todongkan sajam saat akan ditangkap oleh pihak Polisi. Akibat ulahnya sedikitnya ada sepuluh orang yang diduga sebagai anggota gangster dibekuk.

Baca Juga: Video Aksi Ugal-ugalan Geng Motor Mengacungkan Senjata Tajam di Sukabumi Masih Diselidiki Polisi

Sebanyak sepuluh orang telah berhasil ditangkap personel Satsamapta Polres Bogor di sekitar Stadion Pakansari, Cibibong, Bogor, Jawa Barat. 

"Dari  belasan gengster saat ini salah satu pelaku sempat menodongkan senjata tajam (sajam) kepada polisi saat akan ditangkap,"ujarnya dikutip dari instagram @warungjurnalis Senin 30 Oktober 2023.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha menyebut, sebanyak 10 pelaku gangster yang beraksi di wilayah Pakansari, Cibinong.

Baca Juga: Serang Siswa SMKN 3 Semarang dengan Senjata Tajam, Empat Pelajar SMKN 10 Kota Semarang Ditangkap Polisi

Dari tangan sepuluh pelaku telah berhasil diamankan sejumlah Barang Bukti (BB) diantaranya empat senjata tajam jenis pedang dan celurit.

"10 orang tersebut ditangkap saat sedang berkonvoi dan diduga hendak melakukan tawuran dengan kelompok lainnya. Para pelaku ditangkap pagi tadi sekitar pukul 04.10 WIB,"kata, Yogi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x