Video Aksi Ugal-ugalan Geng Motor Mengacungkan Senjata Tajam di Sukabumi Masih Diselidiki Polisi

- 16 Januari 2023, 11:45 WIB
 Dua orang anggota geng motor melakukan aksi ugal-ugalan dengan mengacungkan senjata tajam di Kota Sukabumi, Minggu dini hari 15 Januari 2023
Dua orang anggota geng motor melakukan aksi ugal-ugalan dengan mengacungkan senjata tajam di Kota Sukabumi, Minggu dini hari 15 Januari 2023 /

PRIANGANTIMURNEWS - Video aksi ugal-ugalan geng motor tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 50 detik terlihat anggota geng motor sedang mengacungkan senjata tajam saat konvoy menggunakan sepeda motor di Kota Sukabumi Jawa Barat.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Antara Senin 16 Januari
Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno di Sukabumi, mengatakan terkait dengan aksi ugal-ugalan geng motor yang viral di video masih diselidiki Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota.

Baca Juga: Gerombolan Bermotor Kembali Menyerang Warga di Kota Bandung, Saeful: Pas di Lampu Merah Tiba-tiba Diserang

"Aksi ugal-ugalan anggota geng motor yang mengacungkan senjata tajam telah diteriman. Dan kini masih diselidiki Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota," kata Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno di Sukabumi.

Konvoy ugal-ugalan yang dilakukan para geng motor ini terjadi di Jalan Pabuaran Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong.

Mereka menjalankan motornya secara zig-zag hingga mengganggu pengguna jalan yang lain, diketahui geng motor itu ada enam motor yang melintas di jalan Pabuaran.

Baca Juga: Gempa 6,2 Magnitudo Guncang Aceh Singkil, Sempat Membuat Warga Panik, BMKG: Tak Memicu Terjadinya Tsunami

Yang lebih membahayakan lagi gerombolan anak muda yang berjumlah belasan orang dan membuat resah masyarakat disamping mengacungkan senjata tajam juga mereka meneriakan nada ancaman.

Akibat tersebarnya video itu warga setempat menjadi resah dan khawatir jika beraktivitas pada malam hari.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x