Geram Dengan Perilaku Geng Motor, Mahasiswa Minta Polisi Tindak Tegas Geng Motor

- 10 November 2022, 18:55 WIB
Fahmi Sidik Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Kota Tasikmalaya sedang melakukan orasi minta polisi tegas tindak geng motor
Fahmi Sidik Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Kota Tasikmalaya sedang melakukan orasi minta polisi tegas tindak geng motor /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Perilaku berandalan geng motor telah meresahkan masyarakat.

Akibat ulah para geng motor, bukan hanya menyakiti korban, bahkan sampai nekat melakukan penganiayaan hingga meninggal.

Menyikapi perialku geng motor yang makin liar itu, mahasiswa yang tergabung dalam PMII Tasikmalaya turun tangan, melawan geng motor.

Baca Juga: Meta PHK Massal Karyawan, Mark Zuckerberg Ungkap Alasannya

"Hari ini sedang mengalami kericuhan akibat ulah geng motor yang semakin hari semakin marak dan berkeliaran dengan bebas sejak dahulu hingga hari ini."kata Pengurus Cabang PMII Fahmi Sidik melalui pesan WhastAppnya Kamis 10 November 2022.

Fahmi menyebut, hampir setiap minggu selalu ada kejadian bahkan menimbulkan kerusakan dan korban akibat ulah mereka.

Dari beberapa kasus yang telah terjadi kebanyakan geng motor ini adalah anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) kemudian mereka tergabung dalam beberapa geng motor.

Baca Juga: Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

"Upaya beberapa geng motor yang kemudian hari ini sudah mengubah haluan serta paradigmanya ke arah positif ini perlu diapresiasi dan di jaga."katanya.

Upaya penertiban dari aparat kepolisian dalam hal ini Polres Tasikmalaya Kota senantiasa harus serius menindak serta melakukan upaya preventif bukan hanya melakukan razia serta patroli."kata Fahmi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x