Nekat, Komplotan Maling di Depok Gasak Dua Motor Warga Lewati Portal

- 24 April 2024, 21:00 WIB
Komplotan maling sedang menaikkan sepeda motor dari portal di Kota Depok
Komplotan maling sedang menaikkan sepeda motor dari portal di Kota Depok /

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi maling motor di Kota Depok tergolong nekat. Komplotan pencuri saat beraksi di Perumahan Claster Azaira Village, Sawangan, Kota Depok, Senin 22 April 2024 dini hari langsung mengambil tiga sepeda motor sekaligus.

Aksi pencurian itu terekam CCTV dan sempat viral di media sosial (Medsos).

Pelaku sempat mengambil tiga unit motor. Namun pelaku hanya berhasil membawa dua unit motor Honda Beat berpelat H-2202-BZE dan motor Honda Beat berpelat B-6460-ZUY, sedangkan motor Yamaha NMAX berpelat B-4854-TWL ditinggalkan.

Baca Juga: Hanya Itungan Detik, Maling Gasak Sepeda Motor di Belakang Kantor KUA Cipedes Tasikmalaya

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus pencurian sepeda motor terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Para pelaku mengangkut dua motor curiannya melewati portal perumahan.

"Di perumahan tersebut tidak ada securitynya dalam kejadian," ujar Iptu Made Budi dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

Menurut Made, kasus pencurian sepeda motor juga pernah terjadi tiga bulan lalu. Bhabinkamtibmas juga sempat menyarankan untuk membentuk satpam di perumahan tersebut.

Baca Juga: Terlibat Pungli di Rutan, 66 Pegawai KPK Dipecat

"Tiga bulan yang lalu sudah terjadi kejadian tersebut. Bhabinkamtibmas sudah menyarankan untuk membentuk satpam namun tidak pernah dijalankan sampai terjadinya kejadian," ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x