Bobotoh Heran Marc Klok di Parkir! Bojan Hodak Beri Penjelasan

- 27 Mei 2024, 14:38 WIB
Bojan Hodak ungkap alasan Marc Klok tidak dimainkan pada final leg pertama Liga 1 kontra Madura United.
Bojan Hodak ungkap alasan Marc Klok tidak dimainkan pada final leg pertama Liga 1 kontra Madura United. /Insatgram/@prfmnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri absennya Marc Klok dalam pertandingan penting melawan Madura United FC pada final leg pertama Liga 1 2023-2024 menjadi tanda tanya besar bagi para Bobotoh.

Ketidakhadiran Marc Klok berdampak besar bagi Persib Bandung terutama pada babak pertama di mana Persib Bandung terlihat kesulitan menghadapi lini tengah Madura United.

Pertanyaan tentang alasan absennya Marc Klok langsung dijawab oleh pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Marc Klok: Tahun Ini Harus Nomor Satu

Bojan Hodak menyatakan bahwa Marc Klok mengalami cedera otot beberapa hari sebelumnya.

"Saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik namun saya tidak ingin mempertaruhkan kesehatannya dengan menurunkannya dalam pertandingan tersebut," ungkap Bojan Hodak.

Meskipun cedera yang dialami Marc Klok tidak terlalu serius Bojan Hodak merasa bahwa pemain tersebut masih membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

Baca Juga: Inilah Nama Calon Pengganti Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang Absen Pada Laga Persib Bandung Vs Bayangkara FC

Bojan Hodak berharap Marc Klok dapat pulih sepenuhnya dan kembali bermain pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah