Pemain Persib Bandung Marc Klok: Tahun Ini Harus Nomor Satu

- 26 Mei 2024, 11:43 WIB
Marc Klok berharap Persib Bandung bisa juara dan jadi nomor satu.
Marc Klok berharap Persib Bandung bisa juara dan jadi nomor satu. /Instagram/@marcklok/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak berkarir di sepak bola Indonesia pada tahun 2017 pencapaian terbaik Marc Klok bersama klubnya hanya mencapai peringkat kedua bersama Persib Bandung.

Marc Klok memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi juara Liga 1 2023-2024 dengan final di depan mata Marc Klok siap berjuang mengerahkan kemampuan terbaiknya demi memenuhi harapan masyarakat Bandung.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United FC di laga final Championship Series Liga 1 2023-2024 yang dimulai akhir pekan ini Marc Klok juga ingin mewujudkan mimpinya meraih gelar juara Liga untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca Juga: Sindir Balik Pelatih Bali United, Marc Klok Yakin Persib Bandung Bisa Runtuhkan Kutukan

"Ini adalah harapan semua orang Bandung dan semua pemain, saya juga sudah ingin juara sejak 2017 di Indonesia mungkin setiap tahun saya hanya bisa posisi dua atau tiga tapi tahun ini harus nomor satu," jelas Marc Klok.

Marc Klok enggan berpuas diri terlalu cepat karena Persib Bandung masih harus berjuang di dua laga tersisa musim ini.

Tim asuhan Bojan Hodak harus tetap fokus pada dua pertandingan tersebut dia juga berharap Bobotoh bisa kembali memadati Si Jalak Harupat dan terus membakar semangat tim demi akhir yang bahagia.

Baca Juga: Inilah Nama Calon Pengganti Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang Absen Pada Laga Persib Bandung Vs Bayangkara FC

"Masih ada final masih ada dua pertandingan dan kita belum bisa selebrasi kita harus fokus tapi saya melihat pemain dan tim dengan Bobotoh di belakang kita ada banyak kepercayaan diri dari pemain juga," tutur Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah