Kapolri Undang Presiden Jokowi dan Prabowo di Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

- 29 Juni 2024, 14:20 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, memberikan keterangan usai menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat 28 Juni 2024/ANTARA/Rio Feisal
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, memberikan keterangan usai menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat 28 Juni 2024/ANTARA/Rio Feisal /

PRIANGANTIMURNEWS - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo beserta Presiden terpilih Prabowo Subianto diharapkan hadir dalam puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

"Dengan izin Allah, kami akan mengundang mereka, dan semoga semua undangan bisa datang," kata Sigit usai mengikuti Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka acara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Sigit juga mengumumkan bahwa acara puncak Hari Bhayangkara ke-78 akan diadakan pada hari Senin 1 Juli 2024 sore.

Baca Juga: Dukung Penghijauan, Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Penanaman Pohon, Sambut Hari Bhayangkara ke 78

"Acara akan dimulai pukul 16.00 di Monas. Sebelumnya, akan ada berbagai kegiatan yang bertema Polri bersama rakyat,"ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa acara tersebut juga akan diisi dengan kegiatan formal, seperti upacara dan defile untuk memeriahkan peringatan tersebut.

"Kami juga akan mengadakan kegiatan hiburan yang menampilkan keragaman budaya Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa ikut serta dan menikmati rangkaian kegiatan yang telah disiapkan,"tambahnya.

Baca Juga: Sambut HUT ke 78 Bhayangkara,Polri Gelar Bakti Sosial Kesehatan se Indonesia, Serahkan Kaki Palsu

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolri menyatakan, bahwa acara Doa Bersama Lintas Agama diadakan dengan tujuan untuk memohon doa agar Polri dan seluruh keluarga besar dapat menghadapi berbagai tantangan tugas di masa depan dengan baik.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah