Dukung Penghijauan, Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Penanaman Pohon, Sambut Hari Bhayangkara ke 78

- 29 Juni 2024, 06:51 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono sedang melakukan  penanaman pohon di Kampung  Gandok Bungursari Kota Tasikmalaya. Ini wujud kepedulian pada penghijauan
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono sedang melakukan penanaman pohon di Kampung Gandok Bungursari Kota Tasikmalaya. Ini wujud kepedulian pada penghijauan /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya melakukan penghijauan sebagai bentuk pelestarian lingkungan terus dilakukan.

Hal itu juga dilakukan Polres Tasikmalaya Kota.Dalam rangkaian HUT ke 78 Bhayangkara Polres Tasikmalaya Kota Kamis 27 Juni 2024 melakukan penanaman bibit pohon.

Penanaman pohon dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono di area Kampung Gandok ,Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Teddy Cahyono Mundur Dari Persib Bandung, Inilah Alasannya

Program ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan”.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, PJU Polres Tasik Kota, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Tasik Kota, Serta Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Gandok, Danramil, Forkopimda Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan penanaman pohon dengan melakukan penanaman bibit pertama secara simbolis dan selanjutnya diikuti oleh Forkopimda yang hadir pada kegiatan tersebut.

Baca Juga: Gian Zola Dirumorkan Gabung Persib Bandunh Lagi, Begini Komentar Beckham Putra

Kegiatan penanaman pohon ini kata dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-78 dan ini juga merupakan bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam penghijauan.

"Pohon sangat penting bagi kita yakni salah satunya selain untuk melindungi dan mencegah dari erosi, manfaat lainnya yaitu membantu menanggulangi perubahan iklim serta memperbanyak oksigen" ujar Kapolres

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah