Cecep Nurul Yakin Dengan Dukungan 5 Partai Koalisi Kemenangan di Depan Mata

- 6 Juni 2024, 09:54 WIB
PPP raih dukungan dari PAN, Demokrat, Gerindra dan PKS.
PPP raih dukungan dari PAN, Demokrat, Gerindra dan PKS. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Koalisi Tasikmalaya Maju PPP, PAN, Partai Demokrat, Gerindra dan PKS menjadi kekuatan besar untuk memenangkan di Pilkada 27 November 2024.

Meski sudah ada dukungan dari lima partai besar yang tergabung pada Kolaisi Tasikmalaya Maju, 50 persen kursi DPRD Kab Tasikmalaya atau 25 kursi. 

Lima partai yang tergabung pada Koalisi Tasikmalaya Maju ditandai dengan penandatanganan kerja sama diawali di Ponpes Miftahul Huda dan Sekretariat Partai Gerindra oleh Ketua DPC dan DPD partai. 

Baca Juga: Cecep Nurul Yakin Kembali Dapat Dukungan Dari 5 Partai, Capai 50 Persen

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP sekaligus Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin masih terus terbuka untuk partai lain untuk koalisi. 

"Pertama saya sampaikan terimakasih untuk seluruh partai politik yang hari ini sama sama P3, PAN, Demokrat, Gerindra, dan PKS sudah bisa bekerja sama dengan kita.

Hadirnya 5 partai dengan jumlah kursi 50 persen kursi di DPRD atau 25 kursi tentu dijadikan tambah semangat untuk berikhtiar menjemput kemenangan dan menggapai kemenangan masyarakat kabupaten Tasikmalaya. 

Baca Juga: Amunisi Cecep Nurul Yakin Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Bertambah, Gerindra Dapat Jatah Wakil

"Saya berkeyakinan ikhtiar ikhtiar terbaik ini hasil dari perjalanan yang cukup panjang, tidak pendek, dan tentu banyak dinamikanya," kata, Cecep kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 6 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah