Amunisi Cecep Nurul Yakin Maju Dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Bertambah, Gerindra Dapat Jatah Wakil

- 30 Mei 2024, 21:09 WIB
Empat partai PPP, Gerindra, Demokrat dan PAN melakukan penandatangananan bersepakat mengusung Cecep Nurul Yakin cabup Pilkada Kabupaten Tasikmalaya
Empat partai PPP, Gerindra, Demokrat dan PAN melakukan penandatangananan bersepakat mengusung Cecep Nurul Yakin cabup Pilkada Kabupaten Tasikmalaya /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Amunisi dukungan dari partai untuk Cecep Nurul Yakin untuk maju jadi Cabup dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya bertambah.

Dukungan terhadap Cecep seiring dengan penandatanganan Piagam Koalisi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Tahun 202 di Aula Primajasa Exhibition Centre Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu 29 Mei 2029.

Sebelumnya Cecep didukung PPP, PAN, dan Demokrat. Cecep yang juga Ketua PPP Kabupaten Tasikmalaya ini menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait Calon Wakil Bupati yang mendampinginya kepada Partai Gerindra.

Baca Juga: Hewan Kurban Harus Memenuhi 3 Pasti, Apa Saja, Ini Penjelasannya

“Terima kasih untuk para pimpinan Partai Gerindra, PAN, Demokrat yang sudah mendukung saya maju untuk Calon Bupati di Pilkada 2024,” kata Cecep Nurul Yakin di Aula Primajasa Rabu 29 Mei 2024.


Cecep menyebut untuk calon Wakil Bupati Tasikmalaya, ia percayakan kepada Partai Gerindra. Siapapun wakilnya tentu berasal dari internal Partai Gerindra. Hal itu pun sudah disetujui oleh PAN dan Demokrat.

“Karena dengan diberikan kepercayaan oleh Partai Gerindra menjadi suatu anugerah, maka menjadi sebuah adab, kalau kami sampai mendikte keluarga besar Gerindra,” ungkapnya.

Target Gerindra Menang

Sementara itu Koordinator Tim Asistensi DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Usman Kusmana mengatakan, penandatanganan Koalisi Tasik Maju menjadi langkah maju bagi Gerindra.

“Yang jelas prinsipnya adalah Partai Gerindra tidak ingin hanya menjadi objek. Partai Gerindra ini ingin menjadi subjek atau pelaku, yang target utamanya adalah Gerindra menang. Karena bagaimanapun kami punya tanggung jawab untuk mengamankan kebijakan presiden terpilih, Prabowo Subianto,” katanya.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari, Dua Pegawai DTU Syariah Alami Luka Serius di Wajahnya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah