Aktivis 96 Prediksi Pilkada Kota Tasik Akan Lahir 5 Bakal Calon Wali Kota

- 2 April 2024, 14:00 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya diprediksi akan lahir 5 bakal calon Wali Kota./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya diprediksi akan lahir 5 bakal calon Wali Kota./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang perhelatan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya yang direncanakan akan di helat pada bulan November 2024.

Bahkan wacana perhelatan pemilu di Kota Tasikmalaya sudah semakin hangat. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya bakal calon Wali Kota untuk menjadi nomor satu di Kota Tasikmalaya. 

Dengan banyaknya bermunculan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, atinya pesta demokrasi pemiliha Wali Kota yang akan di helat bulan November akan semakin seru. 

Baca Juga: Mantan Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf Kembali Dapat Tiket Daftar Wali Kota

Berdasarkan analisa dan prediksi sedikitnya Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya yang akan maju di pikada akan menjadi 5 Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya. 

Dari 5 Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya. Empat diantaranya dari jalur partai politik dan satu dari jalur independen namun sejauh ini dari jalur independen masih terus menjadi buah bibir. 

Hal itu pun diungkapkan Aktivis Exponen 96 sekaligus kader PKB Kota Tasikmalaya, Dadi Abidarda menyebut, kenapa ada kemungkinan 5 paslon? 

Baca Juga: Yanto OCE Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya Komentari Soal Survai dan Pollingkita.com

"Hal itu dilihat ada Bakal Calon Wali Kota yang kemungkinan tidak terakomodir oleh partai koalisi yang terbangun dalam 4 dimensi (garis), yakni jalur Indepnden," kata Dadi Selasa 2 April 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x