Mantan Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf Kembali Dapat Tiket Daftar Wali Kota

- 20 Maret 2024, 14:45 WIB
Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf, kembali mendapat tiket daftar ke KPU dan maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf, kembali mendapat tiket daftar ke KPU dan maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh luar biasa, senyap tiba tiba muncul sangat mengejutkan. Itulah kalakter Ketua DPD Partai Pohon Beringin (Golkar) H.Muhammad Yusuf santai tapi serius dalam bekerja. 

H.M Yusuf memiliki pengalaman sangat panjang dalam tata kelola di birokrasi, ditambah pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota satu priode dan melanjutkan menggantikan menjadi Wali Kota Tasikmalaya. 

Berbekal pengalaman yang cukup dan kinerjanya sudah teruji. Tak heran jika M.Yusuf kembali mendapat tiket dari DPP Partai Golkar untuk kembali maju di Pemilu kada 2024.

Baca Juga: Tiga Alasan ARM Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya Semua Ada Alat Ukurnya

H. M.Yusuf kembali akan manggung di Pilkada Wali Kota Tasikmalaya pada November 2024, dengan target menjadi orang nomor satu di Kota Tasikmalaya, 

H.M.Yusup kembali akan manggung pada pemilu 2024 selain atas dasar kepercayaan dari partai yang didasari dengan surat penugasan dari DPP. 

Selain atas dasar surat penugasan beliau kembali akan manggung karena memiliki pekerjaan rumah yang sempat tertunda saat menjabat melanjutkan jabatan Wali Kota sebelumnya. 

Baca Juga: Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE Mendapat Sinyal Dari DPP P3

Guna memperkuat tiket untuk kembali daftar ke KPU sebagai Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf yang merupakan Ketua DPD Golkar telah menandatangani surat koalisi dengan Partai PAN. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x