Tiga Alasan ARM Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya Semua Ada Alat Ukurnya

- 20 Maret 2024, 07:22 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Azis Rismaya Mahfud/Tiga alasan ARM jelang Pilkada Kota Tasikmalaya, nanti juga ada alat ukurnya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Azis Rismaya Mahfud/Tiga alasan ARM jelang Pilkada Kota Tasikmalaya, nanti juga ada alat ukurnya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Kota Tasikmalaya bulan November 2024. Beberapa parpol mungkin sudah mempersiapkan diri. 

Salah satunya dari Parpol Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang kini sudah mengantongi dua nama untuk maju di pemilu Wali Kota Tasikmalaya. 

Kedua nama yang di siapkan dan sudah diajukan oleh DPD PKS Kota Tasikmalaya ke DPP PKS, yakni Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi, SH. dan Dede Muharam. 

Baca Juga: H.Yanto OCE Sebut, Siapa Pun Wali Kota Tasikmalaya Punya Hak Yang Sama

Kedua nama ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) yang diturunkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera. 

Berbeda dengan Partai Demokrat, meski pemilu Wali Kota Tasikmalaya sudah dekat namun masih menunggu proses pemilu Presiden yang belum rampung. 

Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Demokrat, H.Azis Rismaya Mahfud (ARM) saat ditemui di Rumah kediamanya di Grend Mayasari. 

Baca Juga: Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE Mendapat Sinyal Dari DPP P3

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x