Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE Mendapat Sinyal Dari DPP P3

- 19 Maret 2024, 08:39 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya melakukan pertemuan khusus dengan utusan DPP P3./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya melakukan pertemuan khusus dengan utusan DPP P3./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /


PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah hangatnya menjlang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang kini banyak bermunculan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya baik dari kalangan internal mau pun exsternal.

Pastinya setiap Parpol dari DPC, DPW, dan DPP sudah memiliki rencana untuk memberikan Surat Keputusan (SK) kepada masing masing kadernya. Namun untuk mendapatkan SK itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

Tentu untuk mendapatkan SK dari DPP ada mekanisme yang harus ditempuh. Namun diam diam Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto Aprianto OCE,SH.MH. memiliki hubungan erat dengan DPP PPP. 

Baca Juga: Yanto OC Sebut Setiap Orang Punya Potensi Jadi Pemimpin Jelang Pemilu 2024

Yang menjadi pertanyaan apa mungkin SK dari DPP untuk pencalonan Wali Kota Tasikmalaya jatuh pada H.Yanto Oce, Ivan Dicksan, H.Enjang Belawini, Agus Wahyudin, pastinya masih menjadi teka teki.

Saat ditanya H.Yanto Oce pernah melakukan pertemuan dengan salah satu pengurus DPP P3 didalam mobil, selain berbincang untuk kemajuan Kota Tasikmalaya juga ada perbincangan khusus.

"Betul ada pertemuan dengan pihak DPP P3 hampir dua jam di dalam mobil, salah satunya yang menjadi tofik perbincangan soal peta politik di Jabar khusus di Kota Tasikmalaya,"ujar Bakal Calon Wali Kota Tasik.H.Yanto Aprianto OCE Selasa 19 Maret 2024.

Baca Juga: Untuk Kota Santri Yanto Oce Turut Aksi Bela Palestina di Monas Jakarta

H.Yanto menyebut, dalam pertemuan beliau menekankan jika nanti jadi Wali Kota harus memahi apa yang di inginkan oleh masyarakat dan jangan meninggalkannya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x