H.M. Yusuf Kembali Diamanahi Penugasan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya

- 20 Maret 2024, 16:05 WIB
Ketua DPD Golkar Kota   Tasikmalaya H.M.Yusup kembali diamanahi penugasan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya H.M.Yusup kembali diamanahi penugasan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada suka, ada pula tidak suka, ada baik, ada pula tidak baik, bahkan ada yang mendorong ada pula yang memponis gak akan menang di Pilkada 2024, itulah sipat manusia. 

Siapa pun yang berkata tidak suka, atau kurang baik atau tidak akan menang itulah tantangan dan motivasi hidup. Hal itu sepertinya tidak menyurutkan semangat H.Muhammad Yusup untuk maju di Pilkada Wali Kota Tasikmalaya. 

"Saya tidak terlalu banyak bicara, karena malu situasi politik kita saat ini lagi hebat hebat nya banyak menimbulkan reaksi, itu terasa setelah pilpres," kata H.Yusup

Baca Juga: Mantan Wali Kota Tasikmalaya H.M.Yusuf Kembali Dapat Tiket Daftar Wali Kota

Setelah Pilpres banyak menimbulkan reaksi dari masyarakat tanggapan kurang baik dari masyarakat.

Namun kabar baik untuk saya, surat penugasan se Indonesia dari DPW Jabar dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah turun. 

"Kebetulan untuk Kota Tasikmalaya yang ditunjuk dan ditugaskan saya sendiri," kata H.M.Yusup saat ditemui di Rumahnya Rabu 20 Maret 2024.

Kalau untuk Kabupaten Tasikmalaya surat penugasannya ada 3 orang, salah satunya A.Iwan Saputra. Yang pasti daerah lain juga sama sudah turun. 

Baca Juga: Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE Mendapat Sinyal Dari DPP P3

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x