Koalisi Indonesia Bersatu Belum Tentu untuk Pilkada Kabupaten dan Kota

- 6 Juni 2022, 14:11 WIB
Hendro Nugroho bersama Zulkipli Hasan/dok.pribadi/
Hendro Nugroho bersama Zulkipli Hasan/dok.pribadi/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Ketum DPP PAN (Zulkifli Hasan) bukan untuk Pilkada Bupati dan Wali Kota, tapi hanya membahas sampai Pilkada Gubernur saja.

"Belum tahu juga karena yang di sebut (Zulkifli Hasan) hanya Pilgub (Pilkada Gubernur), Kalau yang pernah saya dengar dari Ketum waktu kemarin acara di DPP PAN ya Ketum menyinggung Pemilihan Gubernur," ungkap Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha Senin 6 Juni 2022.

Jadi terkait Pilkada Bupati dan Wali Kota, Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan tidak menyampaikan hal tersebut hanya membahas sampai Pilkada Gubernur saja.

Baca Juga: 4 Pemain Sepak Bola yang Berhasil Menang di Pertarungan Sengit Melawan Kanker

"Kalau pemilihan Bupati dan Pemilihan
Walikota tidak di singgung-singgung, tapi belum tahu juga karena yang disebut Pilgub saja," tuturnya.

Sementara, terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Hendro menegaskan wajib untuk diamankan sampai bawah terkait pemilihan Capres dan Cawapres 2024 mendatang.

"Wajib untuk diamankan, dan siapa untuk Capres dan Cawapres 2024, nanti akan diadakan Pemilu Raya Partai Amanat Nasional (PAN), hasilnya nanti Insya Alloh akan disampaikan di Rakernas," ungkap Hendro Nugraha, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Kepribadian Berdasarkan Tipe Wajah, Anda Tipe Mana? Simak Penjelasannya

Hendro melanjutkan, jadi nanti di Pemilu Raya PAN, dipersilahkan kader atau pengurus PAN dari mulai tingkat Rayon, Sub Rayon, Cabang dan Daerah di seluruh Indonesia untuk menyampaikan aspirasi terkait Capres dan Cawapres.

"Jadi untuk Capres dan Cawapres, kader PAN dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya, dan akan disampaikan di Rakernas nanti," jelas Hendro Nugraha.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x