Halal Bihalal IKA Nedutas 87, Berlangsung Hangat dan Meriah!

- 15 April 2024, 11:16 WIB
Para Alumni SMPN2 Kota Tasikmalaya berfoto bersama saat acara Halal Bihalal pada Ahad, 14 April 2024/Aceng Ajid /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para Alumni SMPN2 Kota Tasikmalaya berfoto bersama saat acara Halal Bihalal pada Ahad, 14 April 2024/Aceng Ajid /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Moment Hari Raya Idul Fitri selain merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim juga merupakan waktu yang tepat untuk mengenang kembali masa-masa lalu kita.

Saat Idul Fitri banyak dimanfaatkan untuk bertemu kembali dengan teman-teman semasa sekolah dulu. Begitu juga yang dilakukan oleh para alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya.

Suasana meriah dibalut kehangatan dan kekeluargaan tampak pada acara Halal Bihalal yang digelar oleh para alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya tersebut pada Ahad, 14 April 2024.

Baca Juga: Halal Bihalal, Tradisi Usai Lebaran yang Eksistensinya Tetap Terjaga

Para alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya angkatan tahun 1987 yang tergabung dalam IKA Nedutas 87 (Ikatan Alumni Negeri Dua Tasikmalaya) ini telah menggelar acara Halal Bihalal tersebut. Acara yang bertempat di Restoran Raja Desa Jalan Terusan BCA Kota Tasikmalaya ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan.

Halal Bihalal ini sekaligus merupakan ajang 'tepang sono' (temu kangen) antara sesama alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya khususnya untuk angkatan tahun 1987 dan memanfaatkan momen Idul Fitri 1445 Hijriah.

Tidak kurang dari 100 orang alumni SMPN 2 Kota Tasikmalaya hadir pada acara Halal Bihalal yang bertajuk 'Nepi Ka Iraha oge Urang Mah Angger Babaturan Es Em Pe' (Sampai kapanpun juga kita adalah teman SMP).

Baca Juga: Halal Bi Halal Keluarga Eyang Sankardi Wujudkan Keluarga Yang Kuat Agama Dan Jaga Kekompakan

Selain para alumni, acara ini pula dihadiri oleh para guru yang sudah memasuki purna bakti yang pernah mengajar mereka saat masih memakai seragam SMP.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah