Halal Bi Halal Keluarga Eyang Sankardi Wujudkan Keluarga Yang Kuat Agama Dan Jaga Kekompakan

- 27 April 2023, 22:00 WIB
Potret Halal Bin Halal Keluarga Eyang Sankardi di Majenang
Potret Halal Bin Halal Keluarga Eyang Sankardi di Majenang /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru saja mengadakan halal bi halal keluarga besar Eyang Sankardi mengadakan pertemuan Lebaran pada hari selasa, acara yang berlangsung di kec. Majenang Kab. Cilacap menghasilkan kesepakatan bahwa penting untuk menguatkan rasa kekeluargaan dan cinta terhadap keluarga sesuai aturan agama.

Seperti yang dijelaskan ustad Karsidi sesepuh keluarga dari Eyang Karsidi "saat ini penting kita mendorong keluarga besar untuk kompak, dan mengamalkan ajaran agama contoh bersedekah setiap subuh, dan ada kencleng di dalam rumah masing-masing untuk media bersedekah".

Acara ini juga ditambahkan acara arisan keluarga yang di inisiator kang Kelmi sekaligus menyampaikan dan memperkenalkan anggota keluarga satu-satu agar bisa saling kenal.

Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Mauricio Pochettino Akan Cocok Menjadi Manajer Baru Chelsea

Ditambahkan kang Kelmi "bahwa tak kenal maka tak sayang, untuk sayang saya mesti mengenalkan satu-satu keluarga besar kita agar tali persaudaraan semakin menguat"

Selain itu juga ada acara kuis anak-anak dengan mengajukan pertanyaan tentang agama islam untuk di jawab dan setelah itu diberi uang berupa thr.

 

Dilanjutkan kang Kelmi "kuis anak-anak ini juga menambahkan pengetahuan di keluarga serta wujud melatih generasi yang kecil untuk tahu ajaran agama islam".

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x