Hari Kedua Lebaran, Lalu Lintas Tasikmalaya Utara Padat Merayap!

- 23 April 2023, 12:35 WIB
Penampakan Arus lalu lintas di daerah Gunung Putri  jalur Kota Tasikmalaya- Sukaraja terpantau padat merayap/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Penampakan Arus lalu lintas di daerah Gunung Putri jalur Kota Tasikmalaya- Sukaraja terpantau padat merayap/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Momen Lebaran dimanfaatkan warga masyarakat untuk berkunjung dan bersilaturahmi kepada sanak saudara.

Selain itu juga momen Lebaran tahun ini pula dimanfaatkan warga masyarakat untuk berekreasi ke tempat-tempat tujuan wisata lokal.

Aktivitas warga yang bersilaturrahmi dan berwisata, sudah barang tentu berpengaruh terhadap kepadatan lalu lintas.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Sunnah Syawal yang Dilaksanakan Selama 6 Hari, Lengkap Keutamaanya

Seperti yang terjadi di ruas jalan antara Kota Tasikmalaya - Sukaraja di Kabupaten Tasikmalaya pada hari kedua Lebaran yakni Ahad, 23 April 2023.

Kepadadatan jalur jalan raya Kota Tasikmalaya - Sukaraja sudah mulai terasa mulai dari simpang empat Cisumur tepatnya di depan Lotte Mart.

 

Kepadatan arus lalu lintas didominasi kendaraan roda empat. Pantauan priangantimurnews.com pada Ahad,23 April sekitar pukul. 11: 00 WIB, kepadatan arus lalu lintas dari simpang empat Cisumur sampai simpang Cicariang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x