7 Kuliner Tasikmalaya Wajib Dikunjungi Dipuncak Libur Lebaran

- 26 April 2023, 16:56 WIB
Menu Angkringan Grillya
Menu Angkringan Grillya /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS  - Bicara makanan dikota Santri tidak akan ada habis, tasikmalaya kuliner semakin menjamur. Banyak yang baru dan saat ini Viral dan enak yang bisa anda dapatkan di Tasikmalaya, mulai makanan ringan dan makanan dengan citarasa tradisonal.

Kalau anda masyarakat tasikmalaya seharusnya anda tidak melewatkan jajanan yang hits dan enak di kota yang maskot payung geulis ini.

Biar ga penasaran kita kasih ini gratis rekomendasi makanan hits dan enak di Tasikmalaya, ini tujuh dari sekian banyak iya dulurku.

Baca Juga: Chelsea vs Brentford di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor


1. Cuanki Dimsum Balap


Cuanki dimsum makanan pertama yang harus kami saranin harus dicoba selain enak dan baru, banyak sekali loh influencer yang komen baik untuk makanan ini.


Sajian tidak umum, seperti cuanki yang lain unik rasa dan kuah serta sambalnya membuat lidah warga kota Tasikmalaya cicipi cuanki satu ini.

Jika Anda yang lapar dan mau makan cuanki dimsum diuntuk mencicipi salah satu kuliner hits yang ada di tasikmalaya ini, Anda bisa langsung mengunjungi kedainya yang berada di Jl. Dr Soekardjo Tasikmalaya, buka mulai pukul 14.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Chelsea vs Brentford di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x