Lagi Berenang di Sekolah, Anak Tamara Tyasmara Tenggelam, Diusut Polda Metro Jaya

- 5 Februari 2024, 20:00 WIB
Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan.
Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan. /Kolase Instagram

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka dialami artis cantik Tamara Tyasmara. Putra tercintanya Raden Adante Khalif Pramudityo (6) meninggal dunia.

Diduga sang anak yang disapa Dante itu meninggal diduga tenggelam saat berenang Taman Kolam Renang Tirta Pondok Kelapa, beberapa waktu lalu.

Kasus tersebut sempat ditangani Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun kini diambil alih oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kabar Gembira Benteng Kokoh Persib Bandung Nick Kuipers Sepakati Kontrak Baru Sampai 2025

"Sejak hari Kamis (1/2) proses penyeimbangannya ditangani oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam, Senin (5/2/2024).

Dikatakan Ade, alasan peralihan kasus itu ke Polda Metro sehubungan dengan penyelidikannya. Saat ini polisi tengah mendalami dugaan adanya unsur tindak pidana.

"Untuk memudahkan dan mempercepat proses penyelidikan," tegasnya.

Baca Juga: Kisah Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Ubah Hidup Lewat Shopee Affiliate dan Shopee Live

Sementara itu penyidik tengah memeriksa Tamara untuk mengusut kematian anaknya itu. Ia diperiksa bersama dengan saksi lainnya hari ini.

"Jadi hari ini hanya Tamara dan orang terdekatnya, circle-nya. Ada beberapa saksi juga yang diminta hadir termasuk driver untuk menindaklanjuti laporan yang kemarin yang sudah pernah disampaikan," ungkap kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x