Waspadai Dua Sosok Ini di Final! Bek Persib Bandung Tak Minder Lihat Komposisi Pemain Madura United

- 24 Mei 2024, 07:42 WIB
Nick Kuipers mewaspadai dua pemain Madura United di laga final nanti.
Nick Kuipers mewaspadai dua pemain Madura United di laga final nanti. /Instagram/@kuipersnick/

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Persib Bandung Nick Kuipers sangat mewaspadai laga final Championship Series Liga 1 melawan Madura United.

Menurutnya Madura United memiliki pemain-pemain berkualitas tinggi terutama para penyerang utamanya seperti Dalberto dan Francisco Rivera.

Bagi Nick Kuipers kedua pemain tersebut memiliki kualitas di atas rata-rata dan sangat berbahaya bagi lini pertahanan Persib Bandunh alam sesi final nanti.

Baca Juga: Dengan Penuh Keyakinan Tak Lama Lagi Penantian Panjang Nick Kuipers Akan Menjadi Kenyataan

"Saya rasa striker mereka adalah pemain yang bagus dan saya rasa pemain nomor tujuh juga pemain bagus,"ujar Nick Kuipers.

Meski begitu, Nick Kuiperd tidak menampik bahwa Madura United memiliki banyak pemain berkualitas lainnya terlebih dari segi tim.

"Madura United adalah skuad yang sangat tangguh semua pemain mereka bagus dan yang harus ditekankan adalah ini merupakan pertandingan final jadi semua pemain mereka bagus terutama pemain asingnya yang bagus," kata Nick Kkuipers.

Baca Juga: Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Harusnya Unggul 4-0 di Babak Pertama

"Mereka menang dari Borneo jadi tentu saja mereka adalah tim yang bagus mereka memiliki pemain yang berkualitas tetapi kami juga punya kualitas yang lebih baik dari mereka," ucap Nick Kuipers.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah