Alberto Rodriguez Kirim Pesan Kepada Bobotoh Persib Bandung: Bersama-sama Kita Menjadi Lebih Kuat

- 25 Mei 2024, 13:36 WIB
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez berikan pesan untuk Bobotoh agar dukung Persib di final Liga 1 2023-2024.
Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez berikan pesan untuk Bobotoh agar dukung Persib di final Liga 1 2023-2024. /Instagram/@albertorguezmartin/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh yang siap memadati Stadion Si Jalak Harupat pada leg pertama final Liga 1 2023-2024 melawan Madura United.

Antusiasme Bobotoh dalam memberikan dukungan langsung kepada skuad Persib Bandung sangat tinggi terbukti dari penjualan tiket laga final leg pertama melawan Madura United yang sudah habis terjual pada Jumat 24 Mei 2024.

Derasnya dukungan Bobotoh tentu diharapkan semakin memompa motivasi bertanding para pemain Persib Bandung saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga: Sudah Dapat Gambaran! Alberto Rodriguez Bicara Kualitas Gustavo Almeida

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez mengakui peran Bobotoh sangat penting karena dapat membuat tim tampil penuh motivasi dan lebih solid.

"Saat menghadapi lawan, anda mendukung kami sampai saat terakhir karena sekarang kami membutuhkan anda lebih dari sebelumnya bersama-sama kita semua menjadi lebih kuat," kata Alberto Rodriguez.

Pertandingan leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Minggu 26 Mei 2024.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah