Ular Raksasa Penunggu Gunung Geulis Sumedang Sering Berubah Wujud

- 17 Februari 2022, 20:12 WIB
Ular raksasa penunggu Gunung Geulis.
Ular raksasa penunggu Gunung Geulis. /Youtube Sobat Asik/

PRIANGANTIMURNEWS- Ular raksasa penunggu Gunung Geulis yang terletak di wilayah Desa Kamal, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang konon menyimpan kisah misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

Di Gunung Geulis selain angker dengan adanya Ular Raksasa juga terdapat dua buah Goa, bernama Goa Batu Balandong dan Goa Batu Balay.

Konon di kawasan Gunung Geulis Sumedang itu masih ada ular raksasa yang ukurannya hampir sama dengan lingkaran drum aspal.

Baca Juga: Cara Ganti Background Warna Merah Atau Biru Untuk Pas Foto Sangat Mudah

Masyarakat setempat menyebut ular raksasa itu sebagai hewan peliharaan Nyimas Raja Mantri, putri cantik dari kalangan kesatria yang dulunya sempat ditugaskan menjaga Gunung Geulis bersama Raden Gadung.

"Ular raksasa di Gunung Geulis itu hanya bisa dilihat oleh orang orang yang memiliki kekuatan supranatural saja."katanya dikutip priangantimurnews.pikiran-ralyat.com dari Chennel Youtube Sobat Asik Kamis 17 Februari 2022.

Katanya, selama ini keberadaan ular di Gunung Geulis tidak pernah mengganggu warga atau mengunjungi warga yang datang ke dua Goa keramat itu.

Baca Juga: Ikan Misterius Penjaga Makam Eyang Prabudilaya di Situ Gede

Hal tersebut di ungkapkan Ecin salah seorang juru kunci Gunung Geulis membenarkan soal adanya mitos ular raksasa di kawasan Gunung Geulis Goa batu itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sobat Asik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah