Prediksi Lineup Manchester City vs Southampton, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Live Stream, Premier League 2021

- 15 September 2021, 07:12 WIB
Everton sukses geser peringkat Manchester City dan Tottenham Hotspur usai kandaskan Burnley 3-1 di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.
Everton sukses geser peringkat Manchester City dan Tottenham Hotspur usai kandaskan Burnley 3-1 di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. /REUTERS/Phil Noble.

PRIANGANTIMURNEWS - Pertemuan Manchester City vs Southampton akan menghasilkan pertandingan seru Premier League 2021.

Mengesampingkan kekalahan 1-0 saat lawan Tottenham Hotspur di pertandingan musim ini, Manchester City sudah begitu sempurna bermain.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Southampton saat ini melihat pertahanan gelar dari pemegang Liga Premier saat ini dan bagaimana pertandingan akan berlangsung serta berita tim terbaru dan streaming langsung untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Lineup Barcelona vs Granada, Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Livestream: La Liga 2021

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Southampton : Pratinjau

Pertandingan Sejak kekalahan hari pembukaan mereka, City telah memenangkan semua pertandingan lainnya dengan mengalahkan Norwich dan Arsenal masing-masing 5-0 sementara juga mengalahkan Leicester 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga memiliki skor selisih gol tertinggi di Liga Premier saat ini dan tampaknya akan mengumpulkan kemenangan lagi melawan Southampton yang tanpa satu kemenangan pun musim ini setelah bermain imbang di sebagian besar pertandingan mereka.

Kedua tim ini telah bertemu satu sama lain sebanyak 95 kali di masa lalu di mana Man City memiliki keunggulan dalam hal kemenangan dengan 38 kemenangan atas nama mereka sementara Southampton memiliki 32 kemenangan melawan City sementara total 25 pertandingan seri.

Baca Juga: Prediksi Lineup Chelsea vs Tottenham Hotspur: Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Premier League 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah