Rilis Film Ditunda Karena Kasus COVID-19 Mencapai Rekor Tertinggi

- 19 Desember 2021, 12:02 WIB
Poster untuk film "Kingmaker," kiri, dan "Deklarasi Darurat" / Atas perkenan Megabox Plus M dan ShowBox.
Poster untuk film "Kingmaker," kiri, dan "Deklarasi Darurat" / Atas perkenan Megabox Plus M dan ShowBox. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejumlah distributor film menunda pembukaan film mereka, setelah pemerintah memberlakukan kembali aturan jarak sosial untuk mengekang lonjakan infeksi virus COVID-19.

Negara itu melihat jumlah infeksi mencapai rekor 7.850 kasus, Rabu. Penayangan perdana film lokal "Kingmaker," yang dibintangi Lee Sun-kyun dan Seol Kyung-gu, dan "Deklarasi Darurat," yang dibintangi Song Kang-ho dan Lee Byung-hun, telah diundur setelah dijadwalkan berlangsung di masa mendatang.

Megabox Plus M, distributor drama politik "Kingmaker," mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mengubah rilis film, yang semula dijadwalkan pada 29 Desember menjadi Januari. Itu juga membatalkan acara promosi dan wawancara para aktor utama.

Baca Juga: Indonesia vs Malaysia Sama Kuat, Shin Tae-yong: Secara Mental Kami Lebih kuat

"Kami telah merencanakan rilis berdasarkan aturan jarak sosial yang dilonggarkan, tetapi karena pemerintah menerapkan peraturan yang lebih ketat, tidak dapat dihindari untuk menunda ini,"

katanya dalam sebuah pernyataan.

Showbox, distributor dari blockbuster bertabur bintang "Deklarasi Darurat," juga telah menunda pemutaran perdana Januari tanpa batas waktu.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk menghadirkan film untuk membuka tahun baru," katanya dalam sebuah pernyataan, Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia VS Malaysia Piala AFF, Beserta Link Streaming

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah