Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, dan Kim So Jin Berbicara Tentang Kerja Sama Tim Mereka Dalam Drama Baru

- 13 Januari 2022, 13:28 WIB
Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, dan Kim So dalam Drama Through the Darkness.
Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, dan Kim So dalam Drama Through the Darkness. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang-bintang dari drama mendatang SBS " Through the Darkness " tampaknya tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang satu sama lain!

Ditetapkan pada akhir 1990-an, "Through the Darkness" adalah drama baru berdasarkan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, sementara Jin Sun Kyu akan berperan sebagai teman dan rekannya Guk Young Soo, yang awalnya membawanya ke tim.

Baca Juga: “Squid Game” Dinominasikan Untuk 4 Screen Actors Guild Awards, Termasuk Aktor Terbaik, Aktris Terbaik

Kim So Jin akan memerankan Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, yang naluri tajamnya telah menjadikannya legenda di kalangan polisi.

Saat menggambarkan pengalamannya syuting drama, Kim Nam Gil memuji Jin Sun Kyu dan Kim So Jin atas bakat dan kepribadian mereka yang luar biasa.

“Karena baik Jin Sun Kyu dan Kim So Jin adalah aktor yang benar-benar luar biasa,” katanya, “tidak hanya kerja tim akting kami yang sangat bagus sehingga tidak perlu kata-kata, tetapi segala sesuatu yang lain [tentang bekerja sama] juga hebat.

Baca Juga: Perlu Ketegasan, Ramalan Zodiak Cancer, Kamis 13 Januari 2022, Penuh Keragu-raguan dalam Binis

“Apa yang secara khusus saya rasakan saat berakting bersama mereka adalah bahwa baik Jin Sun Kyu dan Kim So Jin sangat perhatian terhadap orang lain dan menghormati situasi tertentu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah