“Squid Game” Dinominasikan Untuk 4 Screen Actors Guild Awards, Termasuk Aktor Terbaik, Aktris Terbaik

- 13 Januari 2022, 13:21 WIB
Poster Film Squid Game.
Poster Film Squid Game. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Squid Game telah membuat sejarah dengan mencetak empat nominasi untuk Penghargaan Screen Actors Guild (SAG Awards) ke-28!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi Pada 12 Januari waktu setempat, SAG Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini dan “Squid Game” menjadi serial TV non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk sebuah penghargaan.

Dalam kategori film, “Parasite” menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan Penghargaan SAG untuk Penampilan Luar Biasa oleh Pemeran dalam Film pada tahun 2020.

Baca Juga: Perlu Ketegasan, Ramalan Zodiak Cancer, Kamis 13 Januari 2022, Penuh Keragu-raguan dalam Binis

“Squid Game” telah dinominasikan untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series, yang merupakan hadiah utama dalam kategori drama SAG Awards, bersama “The Handmaid's Tale,” “The Morning Show,” “Succession,” dan “ Batu kuning.”

Bintang “Squid Game” Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon juga meraih nominasi untuk hadiah utama untuk aktor individu. Untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series, Lee Jung Jae akan berhadapan dengan Brian Cox (“Succession”), Billy Crudup (“The Morning Show”), Kieran Culkin (“Succession”), dan Jeremy Strong ( "Suksesi").

Baca Juga: Video Klip Band Noah Bintang Di Surga Dikomentari Jenderal Polri

Sementara itu, Jung Ho Yeon akan melawan Jennifer Aniston (“The Morning Show”), Elisabeth Moss (“The Handmaid's Tale”), Sarah Snook (“Succession”), dan Reese Witherspoon (“The Morning Show”) untuk Outstanding Penampilan oleh Pemeran Wanita dalam Serial Drama.

Akhirnya, “Squid Game” mendapatkan nominasi untuk Penampilan Aksi Luar Biasa oleh Ansambel Stunt dalam Serial Televisi. Nominasi lain untuk penghargaan tersebut termasuk “Cobra Kai,” “The Falcon and the Winter Soldier,” “Loki,” dan “Mare of Easttown.”***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x