Bupati Jeje: Kantor Setda Pangandaran yang Lama Akan Dijadikan Mapolres Persiapan

- 13 Januari 2022, 12:38 WIB
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi anak saja, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi juga meninjau lahan bakal pembangunan gedung Mapolres di Pangandaran serta meninjau lokasi kantor Mapolres Sementara.

Usai mendampingi Wakapolda Jabar, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, ada tiga agenda dalam kunjungan kerja Wakapolda Jabar ke Pangandaran.

Yang petama lanjut Bupati Jeje, yaitu Wakapolda menijau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Piamari Aquarium Pangandaran.

Baca Juga: Hasil Ramalan Zodiak Aquarius, Kamis 13 Januari 2022, Harus Sabar Ada Rekan Kerja Mengkhiananti

"Sampai hari Rabu kemarin capaian vaksinasi anak sudah 33 persen dari target sasaran. Insya Allah 5 hari kedepan vaksinasi anak sudah selesai," kata Jeje, Kamis, 13 Januari 2022.

Untuk rencana vaksinasi Booster, kata Jeje, akan dilaksanakan setelah pelaksanaan vaksinasi anak dan vaksinasi Dosis 2 rampung. "Untuk Dosis 2 masyarakat kan sudah mencapai 62 persen, apakah vaksin Booster akan dilaksanakan setelah Dosis 2 mencapai 70 persen atau gimana nanti kita akan rakor dulu," kata Jeje.

Agenda selanjutnya kata Jeje Wakapolda Jabar meninjau lokasi rencana pembangunan Mapolres Pangandaran di Desa Wonoharjo dan agenda yang ketiga yaitu meninjau lokasi rencana kantor Mapolres Persiapan di gedung Setda Pangandaran di Parigi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap YouTuber Doni Salman, dari Umur, Hobi, Hingga Pekerjaan

"Kita akan pindah ke gedung Pemda yang baru di Desa Cintakarya pada akhir Februari 2022, lalu gedung Setda yang lama di Parigi akan ditempati untuk Mapolres Persiapan," kata Jeje.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x